Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus Secara Virtual

171 views

WartaMenoreh.com - Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. menghadiri kegiatan upacara penurunan bendera dalam rangka Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Command Room Pemda Kulonprogo. Selasa (17/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut selaku Inspektur Upacara Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kulonprogo, perwakilan Dan Satrad 215 Congot, Kepala Kejaksaan Negeri Kulonprogo, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda DIY, Dan Pos TNI AL Karangwuni, Dandim 0731/Kulonprogo diwakilkan Danramil Wates, serta tamu undangan lainnya.

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dan memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mengusung Tema Utama untuk HUT RI ke-76 Tahun 2021 "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" memiliki makna nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

author

Comments are closed.