Polisi Pengamanan Pendistribusian BPNT

201 views

WartaMenoreh.com - Untuk memastikan pendistribusian program pemerintah BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) tepat sasaran, aman dan lancar sampai ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Bhabinkamtibmas Kalurahan Kedundang Aiptu Toto, S.H. sambang kamtibmas di E-Warung 46 Kalurahan Kedundang, Kapanewon Temon. Senin (16/8/2021).

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memantau dan memastikan pendistribusian program pemerintah BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) tepat sasaran, aman dan lancar sampai ke KPM (Keluarga Penerima Manfaat)”, ujar Aiptu Toto, S.H.

Dari hasil pantauan di lokasi pada hari ini  E-Warung Kube BNI 46 Kalurahan Kedundang mendistribusikan sebanyak 75 paket sembako yang diwujudkan dalam bentuk bahan pokok beras 10 kilogram.

“Dalam pendistribusian BPNT ini kita laksanakan dengan sistem bergiliran untuk menghindari kerumunan warga penerima manfaat saat datang mengambil bansos. Disamping itu juga kita terapkan protokol kesehatan salah satunya para penerima manfaat wajib menggunakan masker dan menjaga jarak saat antri”, ucap Aiptu Toto, S.H. saat di lokasi. (stb)

author

Comments are closed.