Polda DIY Distribusi Bantuan 100 Tabung Oksigen dari PT. Wilmar Nabati Indonesia, 3000 Masker Medis, dan 100 Paket Sembako di Kulonprogo

WartaMenoreh.com - Polda DIY mendistribusikan bantuan berupa 100 tabung oksigen (O2) dari PT. Wilmar Nabati Indonesia, 150 paket sembako dan 3.000 pcs masker medis kepada warga masyarakat Kulonprogo yang terdampak pandemi Covid-19. Senin (9/8/2021).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda DIY yang diwakilkan Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. secara simbolis kepada Wakil Bupati Kulonprogo Fajar Gegana dalam bentuk penandatanganan serah terima, serta perwakilan warga masyarakat Kulonprogo yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di Mapolres Kulonprogo.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Kulonprogo Fajar Gegana, Dir Polairud Polda DIY, Dir Samapta Polda DIY, Wadir Reskrimsus Polda DIY, Kapolres Kulonprogo beserta PJU Polres Kulonprogo, Ketua DPRD Kabupaten Kulonprogo, Dansatrad 215 Congot, perwakilan Dandim 0731/Kulonprogo, Kajari Kulonprogo, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Polda DIY, tamu undangan lainnya, serta perwakilan penerima bantuan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kulonprogo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Harapan dalam kegiatan ini semoga dengan bantuan tabung oksigen dari PT. Wilmar Nabati Indonesia berkapasitas 6 kubik per tabung, paket sembako dan masker medis dapat membantu warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulonprogo”, ujar Wakapolda DIY.

author

Comments are closed.