BUPATI KULONPROGO TINJAU PELAKSANAAN VAKSIN DI SENTOLO

218 views

WartaMenoreh.com- Sabtu (7/8/2021), Polres Kulonprogo kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka sebagai bagian kebijakan percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Kulonprogo. Yang mana pada kali ini dilaksanakan di Joglo Karaharjan Dlaban, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, Dir Binmas Polda DIY, Dir Polairud Polda DIY, serta Dir Samapta Polda DIY yang meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Kulonprogo.

Selain itu juga hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kulonprogo didampingi Kabagops, Kabagsumda, Kasat Binmas, dan Kapolsek Sentolo.

"Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini merupakan strategi vaksinasi yang digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Selain itu, acara tersebut diselenggarakan untuk mempercepat tercapainya kekebalan komunitas (herd immunity)", ujar Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M. di sela-sela kegiatan.

Selanjutnya juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial dari Polda DIY dan Polres Kulonprogo kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.(CS)

author

Comments are closed.