Bhabinkamtibmas Pendampingan Penyemprotan Disinfektan Dan Penyaluran Bansos Warga Isolasi Mandiri

WartaMenoreh.com - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarsari Aipda Aan Widyantoko pada hari Jumat (30/7/2021) melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan sekaligus penyaluran bantuan sosial bagi warga Pedukuhan Waru X dan Pedukuhan Kaliapak XIII yang isolasi mandiri.

“Pada kesempatan ini bersama dengan Tim Relawan Satgas Covid-19 Kalurahan Banjarsari, kami melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus menyalurkan bantuan sosial bagi warga Pedukuhan Waru X dan Pedukuhan Kaliapak XIII yang isolasi mandiri, yang mana bantuan sosial tersebut berasal dari Dana Desa Kalurahan Banjarsari”, ujar Aipda Aan Widyantoko.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Aipda Aan Widyantoko selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan serta Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Hal tersebut sebagai upaya dalam menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Semoga warga yang melaksanakan isolasi mandiri lekas diberikan kesembuhan dan pulih seperti sedia kala”, pungkasnya.

author

Comments are closed.