KAPOLSEK KALIBAWANG MENGHADIRI FESTIVAL PARALAYANG

195 views

Kulonprogo. Bertempat  di Lapangan Boro Pedukuhan Semak Kalurahan Banjarasri Bhabinkamtibmas Kalurahan  Banjarasri Aiptu Endis Triyanto dan Babinsa serka Tukidi bersama anggota polsek kalibawang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibawang AKP Sutarno, SH. MM melaksanakan monitoring dan pengamanan festival paralayang lokasi penerbangan di bukit Giri Sembung Pedukuhan Sumbersari Kalurahan Banjarasri,   dan lokasi pendaratan di lapangan Kalurahan Banjarasri di Pedukuhan Semak, Rabu (17 /11/ 2021 ). 

Untuk Opening ceremony exxibhisi Paralayang dinas pariwisata Kulon Progo dilaksanakan di lapangan Boro Banjarasri yang dihadiri oleh dinas pariwisata dan forkompinda dan forkompinkap serta tamu undangan dalam acara festival paralayang di ikuti oleh Atlet Paralayang dan crewe 40 orang.

Wakil Bupati Kulon Progo, Fajar Gegana mengatakan bahwa potensi alam di Kalibawang sangat luar biasa. Fajar mengapreasiasi Dinpar Kulon Progo yang telah mampu mengembangkan wisata paralayang di Kulon Progo, karena menurutnya paralayang merupakan destinasi minat khusus.

Agar dunia luar juga tahu, bahwa potensi pariwisata di Kulon Progo ini alamnya sangat mendukung sekali, bisa dikembangkan untuk apa saja,” kata Fajar.

author

Comments are closed.