Kapolsek Temon Kompol Agus Setyo Pambudi S.H., Berikan Arahan Kepada Anggota

 

TEMON- Kapolsek Temon Kompol Agus Setyo Pambudi,S.H., didampingi Waka Polsek AKP Mungin Musliki menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Temon tentang kinerja ataupun tugas anggota, Jum'at (9/8/2024).
Selain itu pula Kapolsek memberikan arahan tentang penekanan pimpinan atau yang menjadi atensi pimpinan agar anggota selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melakukan hal-hal hal yang merugikan masyarakat karena akan membawa buruk bagi institusi Kepolisian umumnya dan Polsek Temon khususnya.
Ada hal yang selalu menjadi perhatian pimpinan kepada anggota agar para anggota janganlah bermain- main dengan Narkoba judi online karena hal tersebut merugikan diri pribadi keluarga dan institusi Polri imbuh Kapolsek.
"Arahan yang saya sampaikan tersebut semuanya untuk menjadikan perbaikan bagi anggota Polsek Temon baik dalam dinas, keluarga dan bermasyarakat", ujar Kompol Agus Setyo P.
"Arahan dan penekanan yang dilakukan untuk perbaikan bagi anggota Polsek Temon sehingga bisa memeberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat", pungkasnya

author

Comments are closed.