PERSONEL POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PAM KEGIATAN PENGAJIAN AHAD PON PDHI

 

SENTOLO.Personel Polsek Sentolo melaksanakan Pengamanan (PAM) kegiatan Pengajian Ahad Pon PDHI di Masjid Baitul Amal, Padukuhan Sukoponco, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo, pada hari Minggu tanggal 04 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB s/d Selesai. Tugas pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Eko Wardoyo Bhabinkamtibmas Sukoreno bersama 5 (lima) Personel Polsek Sentolo. Personel Polsek Sentolo langsung menuju ke lokasi kegiatan pengajian serta ke penggal-penggal jalan menempati lokasi titik-titik pengamanan yang telah ditentukan sesuai ploting. Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Sentolo guna antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, serta antisipasi kerawanan lain yang mungkin terjadi. (04/08/2024)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Senrolo AKP Julianta Kusnadi, S.H, M.H mewakili Kapolres kulonprogo menghadiri undangan pengajian Ahad Pon PDHI. Kegiatan Pengajian Ahad Pon PDHI di Masjid Baitul Amal tersebut juga dihadir oleh PJ.Bupati Kulonprogo diwakili oleh Drs. H.Jazir Ambar Wasan, Ketua DPRD Kulonprogo Akhid Nuryati, S.E, Dr. H.Khoirudin Bashori, M.Si Pengurus PDHI DIY, Bapak Agus Wantoro dari Kemenag Kulonprogo, Panewu Sentolo diwakili oleh Bapak Aris Sarjono, S.H, Lurah Sukoreno H.Olan Suparlan, S.Sos, serta Warga Masyarakat Jamaah Muslim sekira 2000 orang. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan hasil penghitungan Sumbangan Dana untuk pembangunan Masjid Baitul Amal yang diperoleh Panitia Pembangunan Masjid dan Pengurus PDHI dengan hasil mendapatkan 3475 paket (perpaket = Rp.50.000,-), sedangkan sumbangan yang diperoleh dari hasil mengedarkan kotak infak kepada para Jamaah yang hadir dengan hasil belum dihitung. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membangun/merenovasi Masjid Baitul Amal.

Kegiatan PAM Pengajian Ahad Pon PDHI di Masjid Baitul Amal, Padukuhan Sukoponco, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo tersebut berjalan lancar, kegiatan pengajian juga lancar dan tertib hingga selesai dengan aman kondusif

author

Comments are closed.