Polsek Nanggulan Gelar Giat Jumat Curhat Bersama Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

 

Nanggulan_ Polsek Nanggulan melalui Unit Binmas Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bertempat di rumah Bapak Sardi, Padukuhan Klampis RT 18 RW 06, Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan (Jum'at, 02/08/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps Panit 2 Binmas Polsek Nanggulan, Aiptu Pringgono, S.H., beserta Banit Binmas Bripka Ambariyanto berinteraksi langsung dengan Dukuh Padukuhan Klampis dan Mahasiswa KKN dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan suatu program yang bertujuan untuk menjalin kedekatan dan komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat, sehingga keluhan, saran, atau informasi dari mahasiswa atau masyarakat terkait tugas Polri dapat tersampaikan secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Pringgono menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiswa yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini.
Beberapa pesan penting disampaikan dalam pertemuan tersebut, di antaranya adalah sosialisasi program "Ibu Memanggil" yang bertujuan agar para orang tua dapat memanfaatkan program ini untuk mengontrol putra-putrinya.

"Kami menghimbau juga untuk selalu mewaspadai terhadap maraknya penipuan online dan untuk tidak mudah percaya dengan janji-janji yang menggiurkan," katanya.

Menghadapi masa Pilkada 2024 memdatang, Aiptu Pringgono mengimbau para mahasiswa dan masyarakat untuk menghargai perbedaan pandangan atau pilihan politik dan tetap menjaga kerukunan antarwarga.

author

Comments are closed.