Kanit Binmas Polsek Kalibawang Berikan Srahan Kepada Para Bhabinkamtibmas

 

Kulonprogo. Kanit Binmas Polsek Kalibawang  Iptu H. Edy Purnama,S.H  memberikan pengarahan kepada anggota Bhabinkamtibmas di di rumah makan Pantoq Wetan Babjaroyo , Selasa (16/11/2021).

Kanit Binmas mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja anggota Bhabinkamtibmas dan menyampaikan atau meneruskan Arahan-arahan dan kebijakan dari Pimpinan dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas sehari-hari.

Diharapkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas dapat menjadi ujung tombang institusi Kepolisian dalam arti sekecil apapun kejadian di Desa binaannya Bhabinkamtibmas harus mengetahuinya dan melaporkan kepada Pimpinan, Ujar  Iptu H. Edy Purnama,S.H.

Ia juga menyampaikan perintah pimpinan agar anggota jangan melakukan penyimpangan yang berpotensi pelanggaran kita bekerja sesuai SOP yg ada.  

Ditemui terpisah Kapolsek Kalibawang AKP Sutarno, SH  mengatakan bahwa, “sebagai fungsi pembinaan diharapkan agar Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah masyarakat untuk menjaga situasi kondusif,” Ungkapnya.

author

Comments are closed.