TELANJANG DAN MENGGANGGU PENGGUNA JALAN SEORANG LAKI-LAKI DI AMANKAN PETUGAS

TELANJANG DAN MENGGANGGU PENGGUNA JALAN SEORANG LAKI-LAKI DI AMANKAN PETUGAS

SENTOLO.Anggota Polsek Sentolo dipimpin Pawas Aiptu Eka Didit HP, SH bersama Aiptu Eko Sapto Hudoyo, S. Pd dan Bripka Suranto telah melaksanakan pengamanan dan pengiriman seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dari jalan raya Sentolo Jogja tepatnya di jalan raya timur kantor Brimob Sentolo.Minggu(14/11/21)

ODGJ berjenis kelamin laki-laki tersebut diamankan telanjang atau bugil dan mengganggu pengendara jalan raya. setelah didatangi petugas dan ditanyai tidak mau menjawab (tidak mau berbicara). Selanjutnya ODGJ berjenis kelamin laki-laki tersebut diserahkan ke Satpol PP Kab Kulonprogo yang diterima oleh Petugas Satpol PP Sdr Anjar.

Kami bersama piket mendatangi seorang laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa dan mengganggu pengguna jalan, karena mengganggu dan menimbulkan kerawanan di jalan maka kami mengamankan laki-laki tersebut dan menyerahkan ke Sat Pol PP Kabupaten Kulonprogo untuk penanganan lebih lanjut” demikian kata Panit Reskrim Sentolo yang kebetulan sebagai Pawas hari ini Aiptu Eka Didit HP, SH.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.