POLRES KULONPROGO LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI GUNUNGRAWAS SENTOLO

POLRES KULONPROGO LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI GUNUNGRAWAS SENTOLO

SENTOLO.Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S. Pd., MM.beserta rombongan pejabat utama(PJU) Polres Kulonprogo didampingi Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran melaksanakan bakti sosial sekaligus silaturahmi anjangsana warga masyarakat yang sakit di padukuhan Gunung Rawas, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kulonprogo.Jumat(12/11/21)

Warga masyarakat Padukuhan Gunung Rawas, Sentolo yang sakit tersebut adalah sdr Davis A. Sdr Davis (30th), pemuda yang berasal dari Gunung Rawas, Sentolo, Sentolo, Kulon Progo, D. I. Yogyakarta tidak bisa beraktifitas layaknya pemuda seperti biasa sejak dirinya terdiagnosa Brainstim Glioma. Brainstim Glioma yang di derita mulai terdeteksi sejak 1 tahun yang lalu, berujung Davis tidak bisa beraktifitas Seperti biasa, Sebelum di Diagnosa Brainstim Glioma, Davis sudah di diagnosa Hedrosepalus yang mengharuskan dirinya di pasang Selang pada tubuhnya sejak 3 tahun yang lalu, namun beberapa bulan terakhir pada 2021 ini kondisinya menurun dan ternyata setelah di periksakan terdeteksi Brainstim Glioma yang mengharuskan untuk berobat rutin dan harus menjalani proses Sinar di RS. dr Sardjito Yogyakarta/PKU Muhammadiyah.

Ayah Davis hanya Buruh Serabutan dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Pendapatan keluarganya yang tak menentu itu membuat keluarga kesulitan untuk oprasional selama pengobatan, karena selain untuk operasional pengobatan juga untuk biaya hidup keluarga.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kulonprogo yang di wakili Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S. Pd., MM beserta rombongan(PJU) Polres Kulonprogo dan Bhayangkari memberikan tali kasih sebagai wujud kepedulian sosial antara Kepolisian khususnya Polres Kulonprogo dengan masyarakat. “Sebelumnya kami mohon maaf Ibu Kapolres tidak dapat hadir karena masih ada kegiatan di bandara sehingga mewakilkan saya selaku Wakapolres” demikian kata Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd., M.M kepada orang tua Davis. “Kedatangan kami kesini dalam rangka silaturahmi dan kami ada sedikit rejeki, mudah-mudahan bisa membantu khususnya bagi mas davis, kami hanya bisa ikut mendoakan, mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik untuk mas davis” demikian tambah Wakapolres Kulonprogo.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kulonprogo Kompol Sudarmawan, S.Pd, MM. beserta rombongan PJU Polres Kulonprogo, Bhayangkari Polres Kulonprogo dan Polsek Sentolo, Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran beserta anggota, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sentolo Bripka Suratno dan Dukuh Gunung Rawas Ibu Sukarni.(srt/tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.