WARGA KALURAHAN SIDOREJO LENDAH KULONPROGO IKUTI VAKSIN

175 views

ANTUSIASME WARGA KALURAHAN SIDOREJO LENDAH KULONPROGO IKUTI VAKSIN

LENDAH. Kepolisian Sektor Lendah, Polres Kulon Progo pada Selasa, 09/11/2021 bertempat di Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah melakukan pemantauan, pengamanan dan pengaturan warga Kalurahan Sidorejo yang hendak mengikuti vaksin baik dosis 1 maupun dosis ke 2.

“Selaku gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah, kami melaksanakan pengaturan, pengamanan pelaksanaan kegiatan vaksin warga Kalurahan Sidorejo dosis 1 dan dosis 2,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin

Dalam pemantauannya diketahui warga yang melaksanakan vaksin dengan jenis Sinovac untuk dosis 1 bagi Lansia sebanyak 32 ,Pra Lansia sebanyak 28, Masyarakat Umum sebanyak 74, Remaja sebanyak 7, Ibu Hamil 1dan Ibu menyusui sebanyak 1 orang. Sedangkan untuk dosis 2 Lansia sebanyak 62, Pra Lansia sebanyak 109, Masyarakat Umum sebanyak 245 dan Remaja sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikakan pesan kepada warga yang melaksanakan vaksin untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19. (hms/ldh)

author

Comments are closed.