Kunjungan Kerja Kapolres Kulonprogo Di Polsek Temon

63 views

 

TEMON. Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Temon, Selasa (9/1/2024) siang.

Kedatangan Kapolres Kulonprogo beserta PJU di Mako Polsek Temon disambut langsung Kapolsek Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.

Kapolsek Temon menyampaikan, kunjungan kerja Kapolres Kulonprogo ke Mako Polsek Temon dalam rangka mengecek kesiapan personel, mengecek kesiapan Mako, mengecek kesiapan sarana dan prasarana serta ruangan Mako Polsek.

Kegiatan kunjungan Kapolres di awali paparan  oleh Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., tentang Informasi kerawanan dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polsek Temon.

Dilanjutkan arahan dari Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K.,M.H., kepada anggota Polsek Temon.
"Di Kapanewon Temon terdapat 15 kalurahan cukup banyak agar bhabinkamtibmas dan intel laksanakan tugas preemtif dan alhamdulillah setelah saya bertanya kepada tomas/ toga bhabin cukup baik", kata Kapolres saat memberikan arahan.

Anggota Polsek Temon agar melaksanakan patroli secara menyeluruh guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Temon dan nemberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi, karena hampir seluruh masyarakat yang datang ke Polsek, mereka ini meminta/memerlukan bantuan kita", ujar Kapolres
Diakhir arahan Kapolres kembali mengingatkan untuk kebersihan markas agar selalu diperhatikan

author

Comments are closed.