BHABINKAMTIBMAS TURUT SERTA PENGERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG PAUD

 

Sentolo- Bhabinkamtibmas Kalurahan Kaliagung Aipda Suranto melaksanakan giat sambang dan turut serta kerjabakti pengerjaan pembangunan gedung PAUD bersama warga masyarakat di dusun Banyunganti kidul Kalurahan Kaliagung. Kapanewon Sentolo.(Sabtu 02/12/2023)

Di saat waktu istirahat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bahwasanya saat ini kita sudah memasuki tahun politik,agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu/berita yang dapat menyebabkan terganggunya kedamaian dilingkungan masyarakat oleh sebab itu,kita wajib untuk tetap jaga ketertiban dan kondusifitas wilayah kita masing-masing dengan peran serta warga masyarakat yang saling bersinergi dengan pihak Kepolisian.(Polri)

"Diera digital, media sosial memiliki peran besar dalam pemilu. Oleh karena itu, mari kita sama-sama bijak dan bertanggungjawab dalam penggunaan media sosial.
Hal ini meliputi pentingnya memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya, menghindari penyebaran ujaran kebencian, serta menghindari penyebaran hoaks atau informasi yang tidak diverifikasi."Ujar Bhabinkamtibmas

Tidak lupa disampaikan juga kepada warga masyarakat diharapkan tetap menjaga kerukunan dan selalu kompak untuk meningkatkan gotong royong, jangan terpengaruh dengan situasi politik, meskipun berbeda-beda pendapat maupun pilihan, warga masyarakat tetap bersatu dan damai. Dan diharapkan untuk selalu meningkatan keamanan lingkungan dengan aktif melaksanakan kegiatan siskamling.

Bhabinkamtibmas berharap dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan ketentuan serta aturan dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.
merupakan salah satu juga dari rangkaian kegiatan kepolisian yakni Operasi Mantap Brata Ptogo 2023-2024 diwilayah Hukum Polres Kulonprogo.

author

Comments are closed.