POLISI HADIR TANAMKAN DISIPLIN LALU LINTAS SEJAK DINI

53 views

 

Polsek Pengasih diawaki oleh Aiptu Haryadi bersama Bripka Mariyono melaksanakan sambang dan memberikan edukasi sejak dini di PAUD Parikesit Padukuhan Tunjungan Pengasih, Rabu 15/11/2023.

Program Polisi sahabat anak, Aiptu Haryadi memberikan edukasi tentang peraturan lalu lintas dijalan supaya anak anak usia dini mengetahui dan paham tentang tata tertib berlalu lintas dijalan dan sampaikan arahkan apabila membonceng kendaraan orang tua jangan lupa menggunakan helm demi keamanan.

Peran penting orang tua sangat berpengaruh dalam mendidik anak anak kita. Ditangan merekalah nantinya akan menjadi penerus dan pemimpin bangsa ini. Kepada para orang tua dan kita semua wajib memestikan keselamatan saat berlalu lintas .

Ucapan Terima kasih disampaikan dari pengurus PPAUD Parikesit Padukuhan tunjungan Kalurahan Pengasih Ibu Vita dan Ibu Febri semoga pemberian edukasi dan pengenalan peraturan lalu lintas dijalan bisa bermanfaat bagi anak didik di PAUD Parikesit Tunjungan.

Anak anak setelah mendapatkan edukasi tertib berlalu lintas nantinya menjadi aktif mengingatkan orang tua saat orang tua tidak tertib berlalu lintas.

author

Comments are closed.