Unit Lantas Polsek Sentolo Laksanakan Giat Turlalin Pagi dan Penyeberangan Anak Sekolah

Unit Lantas Polsek Sentolo Laksanakan Giat Turlalin Pagi dan Penyeberangan Anak Sekolah

SENTOLO.Personil Unit lantas Polsek Sentolo yang dipimpin langsung Kanit Lantas Iptu Sayana melaksanakan giat pengaturan arus lalin pagi di wilayah hukum Polsek Sentolo.Rabu(3/11/21)

Dalam giat pelayanan kepada masyarakat dengan turlalin pagi ini unit lantas Polsek Sentolo melaksanakan di simpang empat ngeplang, SMPN 1 Sentolo, dan di simpang empat Ngelo. Giat pengaturan arus lalin dilaksanakan guna cegah kemacetan, gangguan keamanan dan laka lantas.

Arus lalu lintas di Sepanjang jalan nasional wilayah hukum Polsek Sentolo terdapat lancar dan situasi dalam keadaan aman. Dihubungi saat akan melaksanakan apel pagi di mako Polsek Sentolo Kanit Lantas Polsek Sentolo Iptu Sayana menjelaskan ” Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami melaksanakan pengaturan lalu-lintas pagi hari dan membantu menyeberangkan anak sekolah”. demikian ungkap Iptu Sayana. “Situasi arus lalin di sepanjang jalan nasional wilayah hukum Polsek Sentolo relatif lancar dan situasi dalam keadaan aman terkendali” demikian pungkas Iptu Sayana.(tj@humasseksentolo)

author

Comments are closed.