POLICE GO TO SCHOOL KANIT BINMAS MENJADI INSPEKTUR UPACARA DI SD N TEGALHARJO

 

Kalibawang - Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati yang di dampingi Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo berkesempatan menjadi pembina upacara bendera yang rutin digelar setiap hari senin di SD N Tegalrejo, Banjarharjo, Kalibawang, Senin (06/11/2023)

Dalam amanatnya Kanit Binmas AKP Nurjihati menyampaikan kepada para siswa agar tetap samangat, disiplin serta patuhi peraturan di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah. Pembina upacara juga menyampaikan terkait dengan terobosan Kapolda DIY Program IBU MEMANGGIL di mana diharapkan siswa lebih patuh berbakti kepada orangtua dan guru serta taat jam belajar dan hindari bermain/keluar rumah melebihi batas waktu yakni pukul 22.00 karena akan berpotensi menjadi korban bahkan pelaku tindak kriminal.

Selanjutnya pembina upacara mengajak para siswa dan siswi untuk selalu disiplin, menghormati kepada orang tua guru dan orang yang lebih tua, saling tolong menolong, rajin belajar, menjaga pergaulan dan jangan suka berbohong, patuh terhadap para guru dan orang tua serta selalu semangat dalam belajar untuk meraih kesuksesan. “Anak anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menggantikan pemimpin-pemimpin kita yang akan datang. Marilah kita belajar dengan semangat dan raih prestasi.” ungkapnya.

Dalam akhir amanatnya Kanit Binmas berpesan agar para siswa selalu rajin belajar dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa demi kemajuan bangsa dan negara.

 
”Kita semua pasti mempunyai cita-cita dan cita-cita itu harus di awali dengan belajar, dengan itikat jujur, berdoa, hormati guru, hormati orang tua, dengan doa orang tua dan bimbingan bapak ibu guru cita cita akan tercapai.” pungkasnya

author

Comments are closed.