Kanitbinmas Polsek Pengasih Sambang di Pedukuhan Suruhan Karangsari

 

Kulonprogo- Kanitbinmas Polsek Pengasih AKP Ngatija bersama personel Unit Binmas dan Provos Polsek Pengasih telah melaksanakan sambang di Pedukuhan Suruhan Karangsari, bertemu dengan Bapak.Purwito, mengecek lokasi kesiapan Pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (9/9/2023)

Pengajian yang akan diselenggaran nanti malam mulai pukul 19.30 Wib dengan estimasi jamaah sekira 1500 orang dan dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas agar pada saat meninggalkan/memarkir sepeda motor dikunci stang dan kunci di bawa, agar supaya tidak menimbulkan niat pelaku pencurian.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Pengasih mengatakan Bilamana ada hal hal yg mencurigakan atau hal darurat agar menghubungi callcenter 110 atau Polsek Pengasih

Kanit Binmas menambahkan akhir-akhir ini terjadi musim kemarau yang panjang dan bisa mengakibatkan kekeringan yang luar biasa dihimbau bila membakar sampah agar ditunggu yang bertujuan supaya tidak menjalar api kemana mana bisa mengakibatkan kebakaran yang besar.

“Apabila ada kejadian yang meresahkan dan membahayakan segera meminta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan Polsek Pengasih. “ kata Kanit Binmas

author

Comments are closed.