PENGAMANAN PEMBUKAAN BANJARHARJO FAIR 2023

69 views

 

Kalibawang - Personil Polsek Kalibawang di pimpin Pawas Panit II Binmas Iptu Sudari dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Kalurahan Banjarharjo Bripka Agus Gutama melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan Banjarharjo Fair 2023 bertempat di Lapangan Kalurahan Banjarharjo Kapanewon Kalibawang, Jum'at (06//10/2023).

Kegiatan Banjarharjo Fair 2023 di laksanakan selama 3 hari di mulai pada hari Jum'at tanggal 06 Oktober 2023 sampai dengan hari Minggu tanggal 08 Oktober 2023, kegiatan tersebut terselenggara oleh Dana Keistimewaan Yogyakarta.

Wakapolsek Kalibawang AKP Sukadi hadir dan mewakili Kapolsek. Kalibawang. Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan Sambutan-sambutan dari Panitia dan Dinas, kemudian penampilan seni hari angguk dari SMP Muhammadiyah 1 Kalibawang, tari-tarian semut.

Dalam kesempatan tersebut petugas pengamanan dari Polsek Kalibawang menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar hati-hati dengan tindak kriminalitas dan apabila membawa kendaraan bermotor agar di parkir di tempat yang sudah di sediakan panitia, serta kunci kontak di cabut dari sepeda motor.

author

Comments are closed.