PERSONIL POLSEK KALIBAWANG TAKZIAH WARGA YANG MENINGGAL

73 views

 

Kalibawang - Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Kalibawang, di pimpin Kanit Binmas AKP Nurjihati personil Polsek Kalibawang melakukan takziah terhadap salah satu warga atas nama Bapak. Agus Purwoko, umur 68 tahun, Katholik Jawa, alamat rumah duka Kapanewon Lendah, Kulonprogo, yang akan di makamkan di Padukuhan Pantog Wetan, Rt. 01/Rw.01, Kalurahan Banjaroyo, Kalibawang, yang merupakan warga asli Kalibawang, yang meninggal dunia karena sakit dan di makamkan di TPU Padukuhan Pantog Wetan, Banjaroyo, Rabu (04/10/2023) pukul 14.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kalibawang mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, semoga ditempatkan di sisi-Nya dan diampuni semua dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keihklasan.

Di tempat terpisah Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H. M.H., mengatakan bahwa, kegiatan takziah tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat Kalibawang yang sedang berduka, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga yang ditinggalkan. 

 
"Dari hati yang paling dalam, kami atas nama Polsek Kalibawang turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Agus Purwoko, Semoga allah menempatkan di tempat yang paling indah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini"ucapnya.

author

Comments are closed.