Polsek Nanggulan Berikan Pengamanan Kegiatan Pentas Seni Ketoprak Krido Mudo

Nanggulan-Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas Seni Ketoprak Krido Mudo dari Padukuhan Kemukus di Lapangan Kalurahan Turus Tanjungharjo Kapanewon Nanggulan. (Rabu, 27/09/2023) malam.

Pengamanan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin, S.Pd., beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan dan tiga anggota lainnya yaitu Aipda Sukandar, Bripka Ade dan Briptu faisal Johan Ari Cahya.

Pentas Seni Ketoprak Krido Mudo dengan Lakon "Karto Dengkek'' adalah merupakan bagian dari Tanjungharjo Expo 2023. Sebelum pentas seni ketoprak dimulai terlebih dahulu diawali dengan penampilan Karawitan Putri Tanjung yang disaksikan oleh sekitar 250 penonton.

Selain dimeriahkan Pentas Seni Ketoprak dan Karawitan Putri Tanjung, kegiatan Tanjungharjo Expo 2023 juga menghadirkan pameran UMKM, kerajinan dari Murakabhi, dan kuliner dari Wilayah Tanjungharjo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga parkir untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan khususnya lokasi parkir kendaraan dan mengingatkan pengendara agar selalu mencabut kunci kontak guna mencegah curanmor.

author

Comments are closed.