Kapolda DIY Tinjau Vaksinasi Belarasa Di Gereja Paroki Mater Dei Bonoharjo Demangrejo

WartaMenoreh.com - Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. mendampingi Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Dhani Asep Suhendar dalam rangka meninjau langsung Gerakan Vaksinasi Belarasa bertempat di Gereja Paroki Mater Dei Bonoharjo Demangrejo, Sentolo, Kulonprogo. Selasa (28/9/2021).

Kegiatan ini merupakan kerja sama Kevikepan Yogyakarta Barat dengan RS Bhayangkara Polda DIY dan Bhayangkari Daerah D.I. Yogyakarta. Vaksinasi hari ini sebanyak 1.000 dosis diperuntukan bagi anak-anak usia 12 tahun ke atas dan masyarakat sekitar.

Kapolda DIY berharap dengan diadakannya vaksinasi ini, herd immunity segera terbentuk di masyarakat. "Saya harap semua masyarakat yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19", tutur Kapolda DIY.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kulonprogo Fajar Gegana beserta staf, beberapa Pejabat Utama Polda DIY, Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Pengurus Bhayangkari Daerah DIY dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kulonprogo.

author

Comments are closed.