Kapolsek Nanggulan Haidri Rapat Penerimaan KKN Universitas Atma Jaya Yogyakarta

 

Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan yang diwakili Kanit Samapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman menghadiri rapat penerimaan mahasiswa dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pendopo Kapanewon Naggulan. (Kamis, 07/09/2023)

Hadir dalam acara tersebut Panewu Kapanewon Nanggulan S.T Haryoto M.M., Kapolsek Nanggulan yang diwakili Kanit Samapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman, Bhabinsa Serda Jarot Wibowo, Lurah se-Kapanewon Nanggulan, Kadus Se-Kapanewon Nanggulan dan Hartono perwakilan dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dikatakan Panewu Kapanewon nanggulan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan agenda pembagian tempat yang dibagi dalam 49 Kelompok, satu kelompok terdiri dari 4 sampai 5 orang dan akan ditempatkan di seluruh Kelurahan Kapanewon Nanggulan kecuali Kelurahan Kembang.

Lebih Lanjut Haryanto mengatakan bahwa agenda KKN para mahasiswa dari UAJY akan dilaksanakan selama satu bulan dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 20 Januari 2023.

author

Comments are closed.