Bhabinkamtibmas Kulwaru Hadiri Verifikasi Lomba Aku Hatinya Pkk Tingkat Kabupaten

Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Kulwaru Aiptu Edi Asmoro bersama Babinsa Serda Dedi Minazil Aziz menghadiri sekaligus monitoring Verifikasi lapangan lomba Aku Hatinya PKK Kabupaten Kulonprogo di Kalurahan Kulwaru. Senin (04/09/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim verifikasi Pokja 3 dari TPPKK Kabupaten Kulonprogo di pimpin Ika Suciati Kasdiono ,Pembina PKK Kapanewon Wates Feni Riandari, S.E., Lurah Kulwaru Sugiyanto , Tim Penggerak PKK Kalurahan Kulwaru, Suratiyah, PPL Kapanewon Wates, Indarto dan Ibu Diah .R serta PKK Klurahan Kulwaru.

Verifikasi di lapangan di Padukuhan Kulwaru Kulon dengan melakukan pengecekan lokasi Kelompok Wanita Tani Lestari Makmur ,Pemanfaatan Lahan Kosong dan Perwakilan Rumah Sehat.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu Edi Asmoro selaku Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta sosialisasi, mengajak bersama - sama untuk berperan aktif dalam memelihara dan menjaga kamtibmas terutama diwilayah lingkungan tempat tinggalnya.Dan diharapkan setelah adanya Verifikasi ini menjadikan masyarakat Kalurahan Kulwaru semakin maju dalam mengelola sumber daya alam guna ketahanan pangan.

author

Comments are closed.