Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Kegiatan Penyampaian Aspirasi Masyarakat

Nanggulan- Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo sambangi kegiatan penyampaian aspirasi warga masyarakat terkait kondisi jalan rusak dan berdebu dengan melakukan pemasangan spanduk di Pagar SDN 2 Wonorejo dan Paud Citra Bangsa Banyuroto. (Senin/ 04/09/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kanitintel Polsek Nanggulan AKP Wuryanto beserta empat anggota lainnya dibantu oleh anggota Babinsa Kalurahan Banyuroto Serda Eko Gupti untuk mengamankan jalannya penyampaian aspirasi warga masyarakat terkait kondisi jalan rusak dan berdebu dan pelaksanaan spanduk tuntutan untuk perbaikan jalan akses ke pasar, sekolahan, pertanian dan kantor di ruas jalan Banyumeneng Kidul Kalurahan Banyuroto.

Disela-sela kegiatan penyampaian aspirasi warga Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menyampaikan himbauan kamtibmas, agar warga santun dalam menyampaikan aspirasinya dan tetap tertib supaya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Dikatakan warga bahwa jalan rusak dan berdebu tersebut akibat dampak dari TPA sampah yang berada di Banyuroto dan warga menuntut agar fasilitas jalan segera diperbaiki. Kegiatan penyampaian asipirasi warga diikuti oleh 20 orang warga Gendol berjalan selama satu jam dimulai pukul 08.00 WIB, pukul 09.00 WIB warga sudah membubarkan diri. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

author

Comments are closed.