Polisi RW Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga

78 views

Nanggulan- Panit Reskrim Polsek Nanggulan Iptu Triyono, SH, MAP. selaku polisi RW Padukuhan Klajuran, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan dengan di dampingi Bhabinkamtibmas Tanjungharjo Aiptu Heri Setiawan melaksanakan sambang binluh dan kerja bhakti merehab gardu kampling yang berada di Papdukuhan Klajuran Kapanewon Nanggulan. (Jumat, 01/0/2023).

Pelibatan anggota Polri dalam kerja bhakti merehab gardu kamling adalah merupakan tindak lanjut dari permintaan warga masyarakat Padukuhan Klajuran pada saat kegiatan Program Jumat Curhat dan juga merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

Sebelum melaksanakan kerja bhakti bersama warga terlebih dahulu Iptu Triyono, S.H. MAP memberikan himbauan kepada masyarakat Padukuhan Klajuran, sehubungan dengan akan berlangsungnya pesta demokrasi (pilkada, pileg dan pilpres) agar berpartisipasi aktif membantu polri untuk ikut menjaga dan memelihara kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan jajaran Polsek Nanggulan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat agar aktif dalam membantu polri untuk memberikan informasi yang terjadi di masyarakat, baik Kamtibmas atau kegiatan kemasyarakatan yang membutuhkan kehadiran polri,” ujar Triyono.

author

Comments are closed.