KANIT BINMAS AKP NURJIHATI LAKSANAKAN JUM’AT CURHAT DI PASAR DEKSO BANJARARUM

Kalibawang - Kanit Binmas AKP Nurjihati bersama anggota unit Binmas beserta Bhabinkantibmas Polsek Kalibawang melaksanakan Jumat Curhat Polsek Kalibawang di pasar Dekso, Banjararum, Kalibawang, Jumat (01/09/2023).

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat Polsek Kalibawang Kanit Binmas dan anggota menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Kalibawang sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Kalibawang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kapanewon Kalibawang pada umunya dan wilayah Kalurahan Banjararum pada khususnya.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Kalibawang ini Kanit Binmas beserta anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang maupun pengunjung di Pasar Dekso.

Berdialog dengan pedagang maupun masyarakat pengunjung pasar guna menyerap berbagai aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat, untuk peningkatan pelayanan Polri pada masyarakat sebagai pengemban Harkamtibmas, ucapnya.(Humaskalibawang)
 

author

Comments are closed.