Bhabinkamtibmas Banjaroya Laksanakan Sambang Dialogis ke Posyandu Kempong

Kalibawang. Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo Bripka Diyamto, S.H.,  melaksanakan pemantaun serta menyambangi kegiatan posyandu di Padukuhan Kempong, Banjaroyo. Selasa ( 15/08/2023 ).

 

Kegiatan posyandu dilakukan oleh Kader Kesehatan masyarakat dan Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat dalam menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, untuk dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

 

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan tumbuh kembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin, Bhabinkamtibmas juga memastikan penggunaan dana desa untuk pengadaan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) memang berjalan dengan baik. dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik kehadiran anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat.

 

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat, dan merupakan ujung tombak kepolisian guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif.(Humaskalibawang)

author

Comments are closed.