Sambang Ke Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Temon Sisipkan Pesan Kamtibmas

TEMON. Bhabinkamtibmas Kelurahan Palihan Polsek Temon, Bripka Nasrudin melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan Posyandu Dahlia, untuk Balita dan Lansia di Pedukuhan Kragon 1, Palihan, Temon, Senin (14/08/2023).

Sambang Posyandu merupakan kegiatan rutin sambang wilayah binaanya dalam rangka meningkatkan kemitraan bina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

Dalam giat sambangnya ini Bhabinkamtibmas berpartisipasi ikut serta membantu dalam kegiatan posyandu, sekaligus menyisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada para ibu ibu orang tua balita yang hadir, agar meningkatkan kerukunan antar lingkungan dan juga mengawasi tumbuh kembang anak-anaknya agar tidak terjadi stunting.

Ditempat terpisah, Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., mengatakan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.
 
“Selain memonitor kegiatan posyandu, kunjungan itu juga dijadikan sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga” ungkapnya.

author

Comments are closed.