Apel Besar Dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka Ke-62

57 views

TEMON. Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., yang diwakili Kanit Binmas Iptu Heri Wibowo beserta anggotanya hadir pada Apel Besar dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka Ke-62 di SMK N I Temon, Senin (14/08/2023).

Apel tersebut diikuti oleh anggota pramuka dari berbagai tingkatan, mulai dari penggalang hingga pandega wilayah Kapanewon Temon.

Iptu Heri Wibowo mengatakan pentingnya peran pramuka dalam membentuk karakter dan kepribadian generasi muda. Ia mengungkapkan apresiasinya terhadap semangat dan dedikasi para anggota pramuka dalam membangun kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

“Gerakan pramuka memiliki nilai-nilai luhur yang sangat relevan dalam membentuk generasi muda yang berkarakter, mandiri, dan bertanggung jawab. Saya berharap semangat kepramukaan ini terus berkembang dan menjadi contoh bagi seluruh pemuda di Mojotengah,” ujar Iptu Heri W.

Hadir dalam apel tersebut Panewu Temon Drs. Agus Hidayat M.Si selaku Inspektur Apel, Kapolsek Temon (diwakili Panit Binmas Iptu Heri Wibowo), Danramil Temon (diwakili Sertu Jumino), Para Kepala Sekolah/Guru serta Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Temon, Perwakilan siswa/siswi se- Kapanewon Temon.

Apel Besar peringatan Hari Pramuka ini menunjukkan kolaborasi antara Kepolisian Sektor Temon dan organisasi pramuka dalam memupuk semangat kebersamaan dan pengembangan kepribadian yang kuat pada generasi muda. Semakin eratnya hubungan antara instansi kepolisian dan komunitas pramuka diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perkembangan sosial di wilayah Kapanewon Temon.

author

Comments are closed.