Patroli KRYD Polsek Pengasih

68 views

Patroli KRYD kewilayahan guna cipta kondisi dipimpin Panitintel Polsek Pengasih Aiptu Febriyanto yang dilaksanakan di Bank Kulonprogo, Kantor DPRD Kulonprogo dan UNY Wates. Senin (14/8/2023).

 

Pada saat patroli petugas mengecek wilayah yang dilalui apakah ada kendaraan yang diparkir di pinggir jalan yang kuncinya tidak dicabut dan mengecek apakah ada anak sekolah yang nongkrong di jam pelajaran atau tidak.

 

Dalam kesempatan tersebut petugas juga bertemu langsung dengan Satpam di Bank Kulonprogo Satpam Kampus UNY Wates dan Satpam kantor DPRD Kulonprogo untuk memberikan himbauan apabila ada tamu atau karyawan yang parkir kuncinya belum dilepas agar diingatkan kembali dan selalu aktifkan Patroli mandiri di kantornya masing-masing di malam hari baik di dalam halaman gedung maupun di luar gedung.

 

Apabila menemui atau mendapati kejadian seperti tindak kriminal pencurian, perampokan, kebakaran segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau bisa juga menghubungi Polsek Pengasih atau juga bisa menghubungi 110 bebas pulsa untuk meminta pertolongan.

author

Comments are closed.