Berikan rasa aman saat Ibadah Sholat Jumat, Personel Polsek Nanggulan Laksanakan Program PASTI

Nanggulan- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid An-Nur Temanggal Kapanewon Nanggulan. (Jumat, 11/08/2023)

Anggota Unit Samatpta Polsek Nanggulan dipimpin Ipda R. Agung Budiantara yang beranggotakan Aipda Eko Sundawa dan Bripka Panto Aji S.H., melaksanakan Program PASTI yaitu pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Jumat di Masjid An-Nur Temanggal Nanggulan dengan jumlah Jamaah sekitar 90 orang.

Kanit Samapta Polsek Nanggulan Ipda R. Agung mengatakan bahawa kegiatan pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga untuk melaksanakan Ibadah. Pengamanan juga bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi,” ujarnya.

Dengan adanya penempatan personel diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan Ibadah Sholat Jumat

author

Comments are closed.