Kapolsek Kalibawang Hadiri Pengajian Rutin Tingkat Kapanewon

60 views

Ps. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri Pengajian  Rutin Aparat tingkat Kapanewon Kalibawang bertempat di ruang Riptaloka Kapanewon Kalibawang dengan pembicara Bp. Drs. Suyatno, dari KUA Kapanewon Kokap, Rabu (09/08/2023)

 

Giat pengajian di awali dengan tadarus Al-Qur’an, di lanjutkan dengan sambutan Bpk. Panewu Kalibawang Bp. Hening Nurcahya, A.P., M.M., kemudian dilanjutkan dengan acara tausiah oleh Bp. Drs. Suyatno dari KUA Kapanewon Kokap, dengan tema "Keberadaan Iblis di Dunia" Yang juga merupakan makluk Allah, dan sederajad dengan malaikat, namun iblis tidak mau sujud kepada Allah.

 

Hadir dalam giat pengajian tersebut diantaranya Panewu Kalibawang Hening Nurcahya, A.P., M.M., Danramil Kalibawang yang diwakili Serka Tukidi, KUA Kalibawang Bp. Ahmad Wardani, S.Ag., M.Pd., Lurah Se Kapanewon Kalibawang, Dukuh Se Kapanewon Kalibawang, Perwakilan Kepala Sekolah, ASN Kapanewon Kalibawang

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan pengajian ini secara rutin setiap bulannya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang islami meningkatkan keimanan dan menjalin silaturahmi seluruh aparat pemerintahan di wilayah Kapanewon Kalibawang.(HumasKalibawang)

author

Comments are closed.