KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PEMBUKAAN LOMBA MTQ PELAJAR TINGKAT SD SE-KAPANEWON KALIBAWANG

 

Kalibawang. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri giat Pembukaan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Pelajar tingkat SD se-Kapanewon Kalibawang tahun 2023, bertempat di Kompleks Aula eks - UPTD PAUD Dikdas Kapanewon Kalibawang, dengan tema "Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Pelajar Kita Wujudkan Generasi Yang Unggul Berkarakter  Qur'ani". Selasa (01/08/2023)

 

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, dan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan :

Yang pertama Sambutan dari ketua panitia MTQ Bpk. Riyanto, S.Pd : mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, ucapan terima kasih juga kepada semua peserta, yang telah hadir dan menguti giat ini. Pada kali ini lomba MTQ tingkat pelajar SD se-Kapanewon Kalibawang di ikuti oleh 19 SD Negeri dan Swasta se-Kapanewon Kalibawang, yang di ikuti sebanyak 230 peserta.

 

Kemudian dulanjutkan sambutan dari Baznas sekaligus membuka lomba MTQ oleh Bpk. Sugiyanta, S.Pdi :

Kami berharap semangat berkontribusi dalam kegiatan keagamaan ini, mari kita bersama-sama ikut andil dalam kegiatan Islami, ucapan terima kasih kepada Bapak Ibu semua yang telah menitipkan hartanya di Baznas Kulonprogo, semoga hal tersebut Bapak Ibu sekalian mendapat keberkahan dari tuhan yang maha Esa. Kemudian Lomba MTQ resmi di buka oleh perwakilan dari Baznas Kulonprogo Bpk. Sugiyanta, S.Pdi, dan penyerahan bantuan untuk kemajuan lomba MTQ tingkat Kapanewon Kalibawang

 

author

Comments are closed.