Kapolres Kulonprogo Sambang Silaturahmi Dengan Paguyuban Ojek Online

Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., melaksanakan sambang silaturahmi dengan Paguyuban Ojek Online di kantor Sekretariat Paguyuban Ojek Online Guyub Bareng Kulonprogo (GBKP), Senin (24/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wates Kompol Sudarsono, S.H., Kasat Intelkam AKP Supiyanto, Kasat Binmas AKP Dina Martanti, Ketua GBKP Bp. Dredeh Rusiyanto bersama anggota ojol dan Dukuh Jurang Jero Bapak Adi Sukrianto.

Dalam sambangnya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paguyuban Ojek Online Guyub Bareng Kulonprogo (GBKP) yang telah berkenanan menerima kami dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini.

Kapolres mengutarakan bahwa kedatangan kami dalam rangka silaturahmi serta ingin mengetahui terkait kondisi Kamtibmas di Kulonprogo dari teman - teman Ojek Online yang mana selama ini banyak melakukan mobilitas di jalan.

"Mohon saran dan masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah Kulonprogo", ucap Kapolres.

Di sisi lain, Sdr. Wawan Hermawan selaku penasehat GBKP menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolres Kulonprogo beserta rombongan yang mana ini merupakan kali pertama Kapolres Kulonprogo hadir, rawuh, silaturahmi ke basecamp kami.

"Pada intinya, kami siap untuk menjadi mitra Polres Kulonprogo dan ijin sedikit kami melaporkan bahwa terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Kulonprogo khususnya area kerja kami terdapat situasi aman dan kondusif", kata Wawan menjelaskan.

Diakhir perbincangan AKBP Nunuk selaku Kapolres menyampaikan bahwa “kami telah berikrak bahwa Kulonprogo harus aman, nyaman dan kondusif sehingga kepada siapapun akan kami ajak untuk bermitra dan sekiranya ada hal yang perlu kami bantu akan kami bantu”.

"Selain itu kami mohon bantuan timbal balik dari teman-teman, apabila ada informasi yang sifat insidentil dan perlu segera ditangani, sampaikan kepada kami, sehingga bisa segera kami tindak lanjuti", tutup Kapolres.

Kegiatan diakhiri deengan foto bersama Kapolres Kulonprogo dengan Paguyuban Ojek Online Guyub Bareng Kulonprogo (GBKP).

author

Comments are closed.