Memupuk Sinergitas, Danramil 08 Lendah Bersama Anggota Sambangi Polsek Lendah

LENDAH-Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri, Danramil 08 Lendah Kapten Inf Winarta bersama anggota, melaksanakan kunjungan serta memberikan kejutan berupa ucapan HUT ke-77 Bhayangkara Presisi Untuk Negeri kepada Polsek Lendah. Senin (3/7/2023)

 

Kedatangan Danramil 08 Lendah bersama anggota di Mapolsek Lendah ini, disambut Kapolsek Lendah Akp Agus Dwi Sumarsongko,S.H.,berserta jajarannya.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Danramil 08/Lendah bersama anggota membawa nasi tumpeng dan memberikan ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada seluruh anggota Polsek Lendah.

 

Danramil 08/Lendah  Kapten Inf Winarta mengatakan, kehadirannya di Polsek Lendah pada hari ini, untuk mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada seluruh anggota Polsek Lendah.

 

“Semoga, Polri tetap jaya dan menjadi mitra TNI yang solid, sehingga sinergi dengan TNI dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kapanewon Lendah dapat lebih ditingkatkan dan lebih kondusif lagi,dan semoga Polri kedepan semakin humanis menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat khususnya di kapanewon Lendah.” ucap Danramil.

 

“Selain itu, kehadiran kita disini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Koramil 08/Lendah bersama Polsek Lendah yang telah terbina baik selama ini,” Imbuhnya.

 

Sementara Kapolsek Lendah Akp Agus Dwi Sumarsangko,S.H., mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Koramil 08/Lendah atas kunjungan dan ucapannya.

 

“Ke depan mari kita bersama-sama tingkatkan sinergitas ,bersama sama kita menjaga persatuan NKRI menjaga kamtibmas di wilayah khususnya kapanewon Lendah  agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kapolsek Lendah.

author

Comments are closed.