BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KALURAHAN SOGAN PENGAMNAN PENYALURAN BANTUAN BERAS

 

Wates -BhabinKamtibmas Kalurahan Sogan Aipda Arif Fahrudin bersama Babinsa Serma Agung Tri Wahyudi melaksanakan pengamanan sekaligus  monitoring Penyaluran Bantuan Beras dari Kemensos RI melalui Bulog Kabupaten Kulonprogo , Senin ( 05/06/2023 )

 

Kehadiran bhabinkamtibmas pada giat Penyaluran Beras di Kalurahan Sogan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam penerimaan bantuan beras tersebut.

Disela - sela pengamanan penyaluran bantuan beras bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan informasi dan himbauan kepada warga penerima bantuan agar dalam pengambilan bantuan untuk tertib antrian dan menunggu panggilan/ giliran dari panitia.

 

Adapun bantuan yang disalurkan kepada warga kurang mampu berupa beras @10 Kg per KPM serentak di wilayah Kapanewon Bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga ketertiban, sabar mengantri giliran sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan beras dapat berjalan dengan lancar.

 

Selain itu bhabin juga mengingatkan kembali kepada warga penerima bantuan dengan maraknya laporan penipuan online di sosial media  masyarakat agar jeli dan tidak mudah tergoda bujuk rayu dari orang yang tidak dikenal dengan memberikan iming - iming hadiah hingga ratusan juta.

“Bila perlu abaikan dan jangan ditanggapi.Masyarakat juga untuk waspada dan berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal bertamu di lingkungan untuk segera lapor ke pihak RT /RW agar diketahui maksud dan tujuannya sebagai upaya mencegah terjadinya hal yang tidak di " ucap Bripka Arif Yulianto.

 

author

Comments are closed.