Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Kalurahan Sentolo

195 views

WartaMenoreh.com - Bhabinkamtibmas Kalurahan Sentolo Bripka Suratno menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 tingkat Kalurahan yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo. Kamis (12/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Ketua Posko PPKM Kalurahan Sentolo, dan diikuti anggota Relawan Posko PPKM Kalurahan Sentolo, perwakilan Pamong Kalurahan Sentolo, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari Karang Taruna Kalurahan Sentolo.

“Pembahasan dalam rapat koordinasi ini meliputi tentang pembangunan dan penggunaan shelter terpadu yang akan digunakan bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan gejala ringan maupun OTG bilamana rumah yang digunakan untuk isolasi mandiri tidak memenuhi syarat”, ucap Bripka Suratno.

Bripka Suratno menambahkan, selain itu juga dibahas tentang evaluasi satgas pencegahan penanganan Covid-19 wilayah Kalurahan Sentolo, pemetaan lingkungan dengan membentuk Satgas Vaksinasi untuk mengidentifikasi atau mendata warga yang sudah maupun belum divaksin.

Dalam kesempatan ini juga Bripka Suratno menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada peserta rapat koordinasi, terkait dengan penerapann protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

author

Comments are closed.