BHABINKAMTIBMAS BANGUNCIPTO PEMBINAAN LINMAS KALURAHAN BANGUNCIPTO

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Banguncipto Bripka Hasta Yudianta. bersama Lurah Banguncipto Bpk Boiran SPd SH MA dan Jogoboyo Bpk Tri Laksono SPd melaksanakan kegiatan  pembinaan  pada Linmas di lingkup kalurahan Banguncipto di aula kalirahan Banguncipto

Pertemuan linmas ini dihadiri 25 orang dari jumlah anggota linmas yang ada sebanyak 35 orang.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan bagi yang mempunyai cucu atau anak remaja agar tingkatkan pengawasan. Bila waktunya pulang belum pulang agar di cek dan dicari keberadaannya.

Bhabinkamtimas juga menghimbau agar menggiatkan kembali satkamling di lingkungan tempat tinggalnya,dikarenakan tingkat kriminalitas yang semakin meningkat.

Lurah Banguncipto, Boiran S.Pd, S.H., M.A. menegaskan pentingya peran linmas dalam membantu tugas-tugas kepolisian  khususnya menjaga keamanan yang ada di wilayah masing-masing.

"Pemetaan jam jam rawan dan daerah rawan perlu lebih disikapi dengan lebih meningkatkan sistem keamanan baik melalui satkamling maupun pemasangan cctv” KATA Lurah Banguncipto.

Hal ini untuk membantu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kemudahan dalam ungkap kasus",kata Lurah Banguncipto.

 

 

author

Comments are closed.