PATROLI SAMAPTA POLSEK WATES ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS WILAYAH WATES

 

Wates - Samapta Polsek Wates sekira pukul 10.00 Wib , Jum'at ( 12/05/2023 ) melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

Bergerak dari Mako Polsek Wates dengan menggunakan kendaraan dinas Kepolisian mengarah ke wilayah seputaran Kapanewon Wates.Kapolsek Wates Kompol Sudarno,S.H.,M.H melalui Piket Pawas Ipda Paryono menjelaskan bahwa kegiatan rutin Patroli KRYD ini merupakan bentuk komitmen Polsek Wates untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Kapanewon Wates.

 

" Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah hukum Polsek Wates dalam keadaan aman saat masyarakat beraktivitas pada siang hari , kami secara rutin menggelar patroli" ungkap Paryono.

 

Menurutnya,ada tiga hal yang kami lakukan saat Patroli preventif pencegahan terjadinya Kejahatan di lingkungan masyarakat,yakni pendekatan di area , patroli dan monitoring kegiatan atau situasi.

 

" Patroli KRYD akan terus kami laksanakan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat" pungkasnya.

 

 

author

Comments are closed.