Cegah Kejahatan 3 C ,( Curat, Curas Curanmor), Polsek Galur Optimalkan Patroli Dialogis Malam Hari

 

GALUR, Jajaran Polsek Galur menggencarkan patroli dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah tempat di wilayah Galur.

 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Galur melaksanakan Patroli KRYD dan sambang untuk antisipasi kriminalitas, kejahatan jalanan dengan sasaran obyek vital, pemukiman dan tempat lain yang rawan GK di wilayah hukum Polsek Galur.

 

Patroli dialogis ini digelar pada Kamis 11 Mei 2023 pukul 21.30 WIB sd selesai,  yang dipimpin AKP Murwantara ini menyasar tiga tempat meliputi, Pos Ronda Pundung Banaran, BRI Unit Karangsewu dan SMP Negeri 2 Galur

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan imbauan dan pesan-pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap kasus kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan.

 

Di Pos Ronda Pundung Banaran menghimbau kepada warga amati orang-orang yang keluar masuk Kampung

"Agar waspada terhadap lingkungan, amati orang-orang yang keluar masuk Kampung" ujar AKP Murwantara.

 

Sementara di SMA N 1 Galur bertemu dengan Security, petugas menghimbauUntuk aktifkan CCTV, dan waspada terhadap lingkungan Sekolah

 

Adapun Rute  selama patroli meliputi Mako Polsek Galur - Sp. 3 Pegadaian Brosot  -  SP 3 Tugu Brosot  -  Sp 4 Tegalburet - Wil Kranggan - Jati Banaran -  Bank BRI Unit Karangsewu  - Sp. 4 Babrik - Sp. 4 Trayu - Sp. 4 Babrik - SP 3 Pal 18 - Sp. 3 Tugu Brosot - Mako Polsek Galur.

"Selama pelaksanaan patroli dalam keadaan aman dan kondusif"pungkasnya.

author

Comments are closed.