SENGKUYUNG TAHAP 1 TAHUN 2023 DI KALIREJO, KOKAP TNI-POLRI SELESAIKAN BERSAMA

KOKAP - Kanit Samapta Polsek Kokap Ipda Gathot Suranta selalu Perwira pengendali personel yang terlibat dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA 2023 di Padukuhan Plampang 1, Kalirejo, Kokap beserta 3 (tiga) anggota yang tergabung dalam pelaksanakan Karya Bakti bersama TNI dan masyarakat. Kamis (11-05-2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian sinergitas TNI – Polri yang dikolaborasikan dengan masyarakat sekitar. Untuk meningkatkan kwalitas kehidupan masyarakat Kalirejo Kokap. Dalam TMMD kali ini melaksanakan program pembangunan jalan. Hari ini (Kamis 11/5) merupakan hari kedua pelaksanaan TMMD. Sudah terlihat progres yang di kerjakan pada hari ini. Adapun hasil pada hari ini telah dibuat rabat beton dengan panjang 591 m x lebar 3 m x tebal 0,12 m dan gorong-gorong plat 2 unit.

Personel Polri yang tergabung dalam TMMD ini sudah ditunjuk dari Polres Kulonprogo, setiap harinya sudah terjadwal bergiliran. Sebagai Perwira Pengendali di TMMD adalah Ipda Gathot Suranta. Kegiatan TMMD ini akan berlangsung dari tanggal  10 mei 2023 s/d 8 Juni 2023. “Ini merupakan bentuk pengabdian TNI POLRI dalam mengisi pembangunan yang bermaanfaat untuk masyarakat Kalirejo” ucap Gatot selaku Padal.

Dalam kesempatan yang bersamaan seorang warga yang enggan disebutkan namanya merasa senang dengan perbaikan jalan “terimakasih pak Polisi dan Pak Tentara semoga lelahnya jadi berkah warga Kalirejo njih” ungkap warga tersebut.

author

Comments are closed.