BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANARAN MONITORING RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PEMUTAKIRAN ( DPSHP)

 

Kulonprogo- Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Kusdiyanto, Kalurahan Banaran sambang dan monitoring rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran ( DPSHP) di Gedung serbaguna, Kal. Banaran pada pukul 15.00 Wib. (Senin 8/5/2023)

Dalam rapat tersebut di hadiri antara lain;
PPK Kapanewon Galur, Lurah Banaran, Haryanta S.H, panwas Kapanewon Galur, PPS Kalurahan Banaran dan perwakilan partai politik. Kegiatan ini dilaksanakan dengan teliti untuk mmperoleh data yang valid, sebagai upaya pempersiapkan tahapan pemilu 2024.

Dari hasil rapat pleno tersebut menghasilkan perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran ( DPSHP) pemilihan umum tahun 2024 oleh PPS Kalurahan Banaran. Terdatakan muncul hasil rapat jumlah tempat pemungutan suara (TPS) 16, dan jumlah pemilih aktif 4316 jiwa.

Dalam kegiatan monitoring kegiatan rapat Pleno ini diperoleh data yang valid dan benar, sehingga pada saatnya pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. "Kalau tahapan pemilu berjalan dengan lancar tentunya ini akan terwujud kehidupan masyarakat yg damai dan tentram" ungkap Aipda Irwan.

author

Comments are closed.