75 views
,5 / 5 ( 1votes )

 

Kulonprogo- Wakapolsek Pengasih AKP Sukandar melaksanakan sambang di SMA N 1 Pengasih, SMK N 1 Pengasih dan SMK N 2 Pengasih terkait pengumuman kelulusan kelas XII Tahun 2023 pada Jumat 5 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Mengantisipasi hal ini tersebut Wakapolsek mengadakan patroli ke sekolah-sekolah serta memberikan himbauan kepada siswa siswi yang lulus agar dalam merayakan kelulusan nya tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat

Sambang pada SMA N 1 dan SMK N 2 Pengasih di terima oleh Kepala sekolah dan diperoleh keterangan bahwa pengumuman ketulusan melalui daring pukul 10.00 Wib dan siswa tidak ada yg datang ke sekolah.

Pada kesempatan tersebut  Wakapolsek Pengasih menyampaikan agar di sampaikan untuk anak yangg lulus tidak melakukan konvoi di jalan ataupun corat coret.dan tidak hura hura atas kelulusannya karena setelah lulus masih banyak tantangan dan tidak melakukan konvoi di jalan.

 

“Kami mengimbau kepada siswa untuk tidak menggelar perayaan berupa pesta yang tidak bermanfaat seperti konvoi, corat coret atau menggunakan alkohol, narkoba, dan lain sebagainya, yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ucap Wakapolsek Pengasih

 

author

Comments are closed.