Kapolres Kulonprog Hadiri Syawalan dan Silaturahmi PP Polri

114 views

 

Kulonprogo-  Bertempat Aula Polsek wates  telah berlangsung syawalan PP (Persatuan Purnawirawan) Polri Kulonprogo . Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H.,  meberkenan menghadiri kegiatan tersebut . Seperti kita ketahui bersama bahwa PP Polri merupakan Persatuan  Purnawirawan Polri yang terdiri dari pensiunan Polri dan Pegawai Negri Sipil yang berkerja di lingkungan Polri dimana bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.   

 
Dalam sambutan Ketua PP Polri Kulonprogo bapak Paimun  menyampaikan bahwa
PP Polri sebagai wadah purnawirawan Polri yang bermanfaat sebagai penyambung penyampaian informasi Polri kepada masyarakat dan para keluarga pensiunan Polri sehingga banyak berguna memajukqn organisasi Polri di masa yang akan datang,

“ Sementara acara ini mempunyai peran untuk saling berkomunikasi dan masih eksis untuk mendampingi polri dalam melaksanakan tugas dan meminimalisir informasi yg tdk benar terhadap polri diera sekarang”kata Paimun.

Sementara kapolres Kulonprogo dalam sambutanya  juga menyampaikan bahwa perlunya selalu ingat saling silahturahmi antar sesama masyarakat yang berguna bagi kita semua.

“Acara silaturahmi PP Polri merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam menjalin persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan’ kata Kapolres

 

author

Comments are closed.