Silaturahmi Dengan Warga, Kapolres Kulonprogo Sambangi Pos Kamling Dobangsan

 

Kulonprogo- Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H  didampingi oleh Kasat Binmas AKP Edy Purnama, S.H melaksanakan Sambang ke Pos Kamling Poskamling Rt 17 Padukuhan Dobangsan, Giripeni , Kamis (05/04/2023)

 

Sambang ke Pos Kamling sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, karena telah membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ada di Pos Kamling desa tersebut agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga/ronda maupun kegiatan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

 

Dalam sambutanya Kapolres Kulonprogo juga mengajak masyarakat harus terus mengaktifkan awak kamling di wilayah hukum Polres Kulonprogo untuk menjaga kondusifitas lingkungan termasuk mencegah kejahatan jalanan. Memukul kentongan pada jam-jam rawan sebagai tanda kesiap siaga.

 

“Jika mengetahui ada indikasi kejahatan jalanan segera saja menghubungi kantor polisi terdekat, kami juga mengimbau masyarakat untuk tidak terjerat dalam radikalisme, dan penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

 

Kegiatan di akhiri dengan pennyerahan sarana kontak untuk mendukung kegiatan warga di Pos Kamli ng sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di pos kamlin

 

 

author

Comments are closed.