VAKSINASI DI SMP NEGERI 1 SAMIGALUHDI MONITOR ANGGOTA POLSEK

265 views

WartaMenoreh.com. Bhabinkamtibmas Kalurahan Gerbosari, Polsek Samigaluh Bripka Nur Rohman dan Kanit Provost Polsek Samigaluh Aiptu Supriyono bersama Babinsa Kalurahan Gerbosari Sertu Ardiansyah melaksanakan pendampingan dan monitoring giat Vaksin Siswa Siswi SMP N 1 Samigaluh yang dilaksanakan oleh petugas puskesmas Samigaluh 1 yang bertujuan agar siswa siswi SMP N 1 Samigaluh mematuhi aturan pemerintah guna Pencegahan penyebaran Penularan Virus Covid 19 dan menambah kekuatan umum bagi siswa siswi SMP N 1 Samigaluh. (12/08/2021)

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tercatat data siswa sebanyak 121 orang yang hadir 103 orang dan tidak hadir sebanyak 18 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbauan agar siswa siswi mematuhi himbauan pemerintah, selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain menggunaan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, dan phisical distanting / menjaga jarak juga tidak berkerumun serta membatasi mobilitas dalam rangka menghadapi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

author

Comments are closed.