Bhabinkamtibmas.Sidomulyo Sambang Warga Yang Melaksanakan Kerja Bakti

 

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2023-03-19-at-19.29.011.jpeg

Kulonprogo - Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aiptu Joko Harsito melaksanakan sambang kegiatan warga melaksanakan kerja bakti dan  gotong royong, mengecor jembatan yang menghubungkan antar Padukuhan di Dusun Parakan Kalurahan Sidomulyo, Minggu (19/03/2023)

Pembangunan  jembatan tersebut didanai oleh Yayasan Bumi Damai dan Bapak Dir Lantas Polda DIY. Adanya jembatan tersebut sangat membantu warga dalam beraktifitas seperti  ke sekolah,ke tempat ibadah dan ke lahan pertanian .

 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk selalu menjaga Kamtibmas yang sudah kondusif dan lebih meningkatkan keamanan lingkungan dengan rutin melaksanakan ronda malam di wilayahnya. Bhabinkamtibmas juga juga menghimbau tingkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

''Pencurian terjadi tidak hanya karena ada niat dari si pelaku tapi juga karena adanya kesempatan” pungkas Bhabinkamtibmas

author

Comments are closed.