BHABINKAMTIBMAS BANJAROYO DAN BHABINKAMTIBMAS BANJARASRI KAPANEWON KALIBAWANG CEK LOKASI LONGSOR DIWILAYAHNYA.

 

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2023-02-18-at-08.58.49.jpeg

 

- Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo bersama Babinsa, Lurah dan Jogo Boyo melaksanakan kegiatan mendatangi TKP tanah longsor yang menutup sebagian akses jalan di Padukuhan Semagung RT 65 / RW 31, Banjaroyo pada jumat sore (17/2/2022)

Tanah longsor terjadi sekira jam 16.00 wib sewaktu hujan turun dengan intensitas tinggi, tanah longsor 10 M X 6M dan 5M X 5M. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa & luka² serta tidak menimpa rumah/pemukiman, situasi kondusif.

Masih dari kapanewon Kalibawang Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri bersama Babinsa & Carik Kal Banjarasri, Fx Saparyanto melaksanakan kegiatan mendatangi lokasi tanah longsor di Pedukuhan Nglebeng/Gejlik pada pukul 19.00 wib hari Jumat 17/2/2023. Tanah longsor tersebut mengenai dinding dapur milik Bp Sukiman yang mengakibatkan dinding dapur jebol tidak ada korban jiwa, kermat kurang lebih 5 juta rupiah. Pada pagi tadi dilaksanakan kerjabakti oleh warga Pad Nglebeng dan Pedukuhan Ngaren yang jg sedikit menimbun jalan utama Samigaluh Boro. Saat Ini sudah terkondisi dan saat sudah bisa dilewati.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan apabila terjadi longsor susulan.

author

Comments are closed.